DominoHP.com Rajanya Game BandarQ Online Indonesia

DominoHP.com Rajanya Game BandarQ Online Indonesia

Udah pada tahu apa itu Bandar Qiu Online? Pasti sering menang dong? Apa…??!!! Enggak pernah menang?

Makanya main di DominoHP.com website paling gampang menang main Bandar Q Online yang ada di Indonesia. Sampai heran sendiri kok gampang banget menang main di DominoHp.com Online. Apa Cuma karna saya lagi hoki aja kali ya… cobain deh… Rasain bedanya main disini sama di web lain.

Saya sedikit jelasin apa itu BandarQ ya… Pada dasarnya Bandar Kiu itu variasi dari permainan domino. Permainannya mirip sama Bandar Ceme tapi bedanya BandarQ itu bandarnya muter gentian diantara para pemain. Di BandarQ itu gak ada yang namanya pemain duduk jadi dealer terus-terusan. Bosen banget gak sih klo dia-dia mulu yang jadi Bandar. Gak butuh modal gede buat jadi Bandar di permainan BandarQ karena semua pemain punya kesempatan yang sama buat jadi Bandar.

Main BandarQ di DominoHP.com itu simple dan menyenangkan. Nanti masing-masing pemain dibagikan dua buah kartu dimana satu kartu terbuka dan satu kartu lagi tertutup. Nah enaknya jadi Bandar di BandarQ itu kartunya selalu dibuka paling akhir. Jadi lebih seru main di BandarQ dibandingkan permainan lainnya.

Gimana Hitung Nilai Kartu di BandarQ?

Simple banget kok ngitungnya teman-teman. Totalin aja semua titik di kartu yang teman-teman pegang. Kalau menghasilkan satu digit angka, langsung saja itu hasilnya. Kalau menghasilkan dua digit angka, maka dilihat angka terakhirnya saja.

Yang jadi pemenangnya so pasti yang mendapatkan nilai kartu tertinggi dimana dalam permainan ini kartu tertinggi BandarQ di DominoHP.com Agen Judi BandarQ Online Terpercaya  adalah angka 9. Kalau bandarnya jebot maka yang jadi Bandar hamsionglah sudah.. karna dia harus membayar ke semua player. Tapi kalau bandarnya dapet 9 ya cuan abis deh.. semua player bayar ke bandar.

Disini enaknya ya gitu deh.. deg-degan gimana gitu… terus enaknya lagi itu yang jadi Bandarnya di rolling. Jadi semua ngerasain deh geregetnya jadi Bandar di BandarQ. Gak ada diskriminasi lagi antara yang banyak uang sama yang uangnya pas-pasan karena semua pemain berkesempatan yang sama. Tinggal adu hoki aja deh… oh iya… game ini juga disebut Adu Q loh teman-teman, alias Adu ho-Q. hahahahaha…. Good luck ya teman-teman kalau main di DominoHP.com kalau enggak yang gak jadi Good Luck nya.

JACKPOT GLOBAL HINGGA 60 JUTA

Dapatkan Jackpot Global hingga 60 juta setiap harinya. Cuma disini Jackpot Global hingga 60 juta setiap harinya bisa dengan mudah didapatkan. Sudah banyak yang mendapatkan Jackpot jutaan rupiah setiap harinya. Kini Giliran Anda untuk mendapatkannya…

BONUS TURNOVER HINGGA 0.5%

Dapatkan Bonus TO terbesar yang pernah ada mencapai 0.5% dengan ketentuan sebagai berikut :

BONUS POKER DAN Domino QQ

* Nikmati Bonus 0.1% setiap minggu untuk Player dengan Turnover dibawah 5.000.000

* Nikmati Bonus 0.2% setiap minggu untuk Player dengan Turnover 5.000.001 – 100.000.000

* Nikmati Bonus 0.3% setiap minggu untuk Player dengan Turnover 100.000.001 – 300.000.000

* Nikmati Bonus 0.4% setiap minggu untuk Player dengan Turnover 300.000.001 – 500.000.000

* Nikmati Bonus 0.5% setiap minggu untuk Player dengan Turnover diatas 500.000.000

BONUS CEME DAN BLACKJACK

* Nikmati Bonus 0.05% setiap minggu untuk Member dengan Turnover dibawah 5.000.000

* Nikmati Bonus 0.1% setiap minggu untuk Member dengan Turnover 5.000.001 – 100.000.000

* Nikmati Bonus 0.15% setiap minggu untuk Member dengan Turnover 100.000.001 – 300.000.000

* Nikmati Bonus 0.2% setiap minggu untuk Member dengan Turnover 300.000.001 – 500.000.000

* Nikmati Bonus 0.25% setiap minggu untuk Member dengan Turnover diatas 500.000.000

 

BONUS REFERRAL 10%

Segera dapatkan Bonus Referral 10% dari kami dengan mengajak teman-teman bosku bergabung dan bermain di DominoQiu. Nominal Bonus ini akan dihitung dari total potongan meja temanmu setiap minggu sekali. Ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya untuk mendaftar dan bermain di DominoQiu.com dan rasakan Bonus Referral 10% seumur hidup tanpa syarat. Bonus Referral akan masuk setiap Kamis setelah Maintenance Rutin.

 

BONUS DEPOSIT

Ayo buruan nikmati Bonus untuk Member Baru sebesar 10% dari nilai deposit awal Bos dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

* Minimal Deposit 20.000

* Maksimal Deposit 500.000

* Syarat WD adalah jika Mencapai Turnover 3x dari total Deposit + Bonus

Ayo segera daftarkan diri Anda dan dapatkan Bonus Deposit New Member 10% dari DominoQiu karena promo ini berbatas waktu loh…

Poker Online Menggunakan Pulsa

Siapa sih yang tidak tahu tentang  Poker Online? Tidak perlu dijelaskan juga semua sudah mengerti. Kalau bicara seperti itu sih memang betul 100% yang sudah memainkan permainan ini pasti sudah tahu kulit luarnya.

Maksudnya kulit luarnya?

Jawabannya itu sebenarnya sangat simple kok guys. Kita sekalian pakai prinsip analogi aja ya… sebagai contoh mari Kita sekalian jelaskan mengenai hal yang Kita sekalian lakukan sehari-hari yaitu “makan”. Guys dijamin sangat memahami apa itu makan, dari artinya, salah satu caranya, tujuannya, sampai kepada hasilnya. Singkat kata ,makan itu ialah salah satu cara bertahan hidup melalui proses memasukan makanan kedalam mulut agar lalu dikunyah setelah itu masuk kedalam perut mesetelah itui kerongkongan dan habis itu di cerna oleh tubuh Kita sekalian. Salah satu caranya tentunya di kunyah, ditelan dan sebagainya, melalui tujuan agar memberikan energi kepada tubuh (proses bertahan hidup) melalui hasil Kita sekalian mendapatkan tenaga unuk beraktifitas.

Ribet banget sih sampai jelasin masalah makan segala?

Oke kalau memang teman-teman ngaku udah ngerti tentang poker online, sekarang gantian teman-teman sebelum lanjutin baca coba bedah pengertian dari poker online dengan menjawab pertanyaan kayak diatas. Apa itu poker online, siapa yang bikin poker online, bagaimana kartunya dibagi, cara menang poker online, tujuannya dan hasilnya.

Kalau teman-teman masih menjawab seperti ini, poker online ya permainan poker yang dimainkan secara online, yang bikin poker online ya website tempat kita main, kartunya ya dibagi sama komputer, cara menangnya ya hmmm…., tujuannya so pasti menanglah, tapi hasilnya kalah…!!!

Jika jawabannya seperti diatas, gak salah memang walau gak 100% bener, tapi… yaudah lanjut baca deh sampai habis terus lihat jawaban kalian bakal berubah tidak setelah membaca keseluruhan artikel ini.

Apa sih Poker itu?

Untuk jawaban pertanyaan ini saya bebasin ke teman-teman karena dasar dari permainan ini sendiri kalian sudah mengerti dan sejarah permainan poker bisa kalian dapatkan di seluruh penjuru internet. Yang akan saya bahas disini itu arti dari poker menurut fungsinya serta korelasinya dengan kehidupan kita sehari-hari.

Poker itu sarana hiburan

Sarana hiburan dikarenakan bisa mengisi waktu luang dimana game ini sendiri cukup seru melalui segala tantangan, kesulitan, dan berbagai aspek yang membuat game ini tidak lekang dimakan usia (± 200 mengetahui).

Poker itu latihan bisnis

Sebagai latihan bisnis karena permainan ini mengajarkan kita bagaimana menghitung peluang dan resiko terhadap hasil yang dicapai. Dengan kartu ditangan yang dikombinasi dengan kartu terbuka dimeja berbanding dengan sisa kartu yang ada mengajarkan kita menghitung probabilitas menang dan kalah. Bukankah faktor resiko, peluang, dan probabilitas akan selalu mengiringi kehidupan para pebisnis? Poker itu latihan mental dan kesabaran

Mental dan kesabaran kita sangat diuji dalam permainan poker. Bagaimana tidak? Kecuali kita sangat beruntung, maka dari 52 kartu yang ada dibagi kepada beberapa pemain maka peluang kita mendapatkan kartu bagus tidaklah begitu besar. Melalui banyak putaran dengan melihat beberapa pemain menang hanya dengan  kartu seadanya karena mereka mengantungkan permainan kepada keberuntungan semata tentunya akan menggoda kita melakukan kebodohan serupa. Bersabar hingga mendapatkan peluang yang cukup tinggi untuk memenangkan permainan walaupun belum tentu kartu yang dipegang lawan kita lebih buruk dari kita. Disini mental dan kesabaran kita sangatlah diuji.

Poker itu seni membaca pikiran

Membaca pikiran lawan menjadi salah satu hal yang harus dikuasai dalam bermain poker. Bluffing akan sering terjadi dalam permainan poker. Dimana lawan yang memiliki kartu buruk sering melakukan hal tersebut. Mempelajari pola permainan lawan sampai kita benar-benar tahu kapan lawan kita hanya mengertak atau memang kartunya bagus. Disinilah seni dalam bermain poker.

Poker itu judi

Yang satu ini sudah pasti tidak perlu dijelaskan terlalu panjang lebar. Kita semua tentunya sepakat bila permainan poker bisa menjadi judi apabila dalam memainkannya kita hanya bergantung pada keberuntungan semata dan hanya dengan peluang 50:50 kita berani melanjutkan taruhan kita.

Poker itu candu

Ini dia yang menjadi masalah dalam bermain poker. Sifat candu yang dimiliki setiap permainan tentu saja akan melekat apalagi terhadap permainan yang membuat kita mempertaruhkan sesuatu. Pernah kita dengar ada orang yang sampai meninggal karena tidak makan berhari-hari saat bermain DotA, pasangan yang putus dengan kekasihnya karena lebih memperdulikan clan war pada permainan CoC? Permainan poker online menyimpan banyak cerita yang jauh lebih tragis dari itu. Di DO dari kampus karena tidak pernah masuk kuliah atau bahkan uang kuliah digunakan untuk bermain poker, menggadaikan asset untuk bermain poker dan hal lainnya bisa menjadi bukti betapa kuatnya candu permainan ini.

Kenapa mesti Online?

Jujur saja sebetulnya game ini lebih seru apabila Kita sekalian dapat menjalankannya sesalah satu cara langsung melalui bertemu tatap muka terhadap lawan main Kita sekalian. Jika game  ini hanya ditujukan agar hiburan semata, paling jauh melalui taruhan coret muka melalui bedak, tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Namun beda ceritanya jika hal tersebut digunakan agar lebih dari itu. Seperti yang telah disebutkan diatas dalam pengertian mengenai poker, sebagai sarana judi tentu saja hal ini bersifat illegal di Negara Indonesia. Game Poker Online menjadi satu solusi bagi para penikmat judi poker agar dapat menyalurkan hasratnya tersebut. Diluar itu, kemudahan akses yang bisa dimainkan kapan saja, dimana saja, dan melalui siapa saja tentunya menjadi nilai jual dari Poker Online Indonesia itu sendiri.

Jadi Poker Online itu ialah derifatif atau turunan game Poker konvensional yang telah Kita sekalian kenal sesalah satu cara luas. Disebut sebagai turunan dikarenakan telah pasti kesimplean dan kemudahaannya yang bisa di akses oleh banyak orang. Plus dan Minus mengiringi perkembangan Judi Poker Online dari waktu ke waktu. Plusnya kemudahan aksesnya dikarenakan mesetelah itui jaringan internet dan gadget yang Kita sekalian miliki, Poker Online ini bisa Kita sekalian mainkan dimana saja, kapan saja, dan melalui siapa saja. Minusnya, tentunya sebagai turunan dari game poker konvensional, poker online jauh lebih simple. Game psikologi tingkat tinggi seperti bluffing dan mirroring hanya bisa dilakukan dalam batasan sempit.

Perkembangan teknologi memungkinkan game poker online via hp dalam lingkup sistem operasi tertentu. Namun yang paling umum dari jenis poker online hp ialah game poker online via android sebagai imbas dari menjamurnya gadget berbasis android di Indonesia. Poker Online Android juga menjadi pilihan utama bagi website penyalur layanan game ini. Poker online versi android bisa di download di masing-masing website poker yang anda pilih. Setelah itu bagaimana agar poker online blackberry di Indonesia? Sampai saat ini kami masih belum menemukannya. Mungkin guys bisa bantu melalui mengisi komentar pada akhir artikel ini.